Wednesday 30 October 2013


Panggil aja gue JONES, temen temen gue yang ngasih panggilan itu. Emang sih gue gak tahu arti dari panggilan itu, tapi gue rasa gue suka panggilan itu, gue pikir itu keren.
Gue jomblo dan gue labil. Kadang gue bangga jadi seorang jomblo karena gue bebas ngelakuin banyak hal sesuka gue. Tapi kadang gue juga merasa terpuruk menjadi seorang jomblo, karena apa? karena gue harus sabar jadi “kambing conge” di antara temen temen gue yang punya pacar.
Saat ini gue masih dalam masa pemulihan. Gue baru putus dari pacar gue. Vany namanya. Dia cantik, baik, pengertian. Berbanding terbalik dengan gue yang urakan. Tapi dia mau nerima gue apa adanya gak ada apanya, karena memang gue gak punya apa apa selain rasa sayang gue sama dia (duh bilang aja kere). Vany itu 5 tahun lebih muda dari gue. Gue udah jadi mahasiswa bulukan yang gak lulus lulus dan dia masih duduk unyu di bangku SMA nya. Sebagai ABG ucul, dia terbawa arus globalisasi, dia suka K-Pop. Jujur gue gak ngerti sama boyband atau girlband. Tapi dia hafal, mulai dari boyband SUHU atau SUJU atau apalah itu sampai girlband SNSD atau STNK ah apalah itu gue lupa. Dia fasih banget nyebutin nama nama personelnya yang banyak itu. Sementara gue? Cuma bisa dengerin dengan keadaan mulut berbuih.
Hari terus berganti hari, seiring dengan bertambahnya umur gue. Di ulang tahun yang kesekian Vany ngasih gue kado. Dia bilang “Buka kadonya harus jam 12 ya! Jangan kurang, jangan lebih”. Buset dah, karena gue penasaran gue buka itu kado pas dia udah pergi beberapa menit. Kalian tau apa yang ada di kado itu? selembar poster boyband yang digawangi si SIWON eh KLIWON atau TAWON ah bodo amat! Gue terkejut dong ya. Gue, cowok macho RT 01 dapet kado dari pacar gue poster boyband, reputasi gue sebagai cowo macho pun turun. Gue Cuma bisa diem liatin itu poster.
Hubungan gue sama Vany berjalan udah hampir 2 tahun. Dan kesukannya sama K-Pop gak luntur sedikit pun. Dan masalah terjadi pas gue ngelakuin kesalahan yang bikin dia mutusin gue. Waktu dia ulang tahun yang ke 17 dia ngajak gue nonton SS5, konser para boyband korea. Awalnya gue ngerasa tenang karena malemnya gue ngafalin dulu nama nama personelnya. Tapi ternyata gue salah. Waktu boyband SUHU atau apalah itu tampil gue teriak dengan kerasnya. Apa salahnya? Gue malah teriak “Morgaaan! Bismaaa! Morgaaan! Bismaaaa! uh.. yeaaah!”. Tiba tiba keadaan jadi hening dan Vany nyeret gue keluar sambil nangis.
“Kamu jahat! Kamu Tega! Kamu malu maluin aku!”
“Apa salah aku? aku kan ngefans sama bisma”
“Ini konser SUJU! bukan SMASH! kita putus! sana pulang!”
Gila men, hati gue remuk, gue diputusin cuma gara gara salah nyebut nama personel. Gue teriak tanda kekesalan gue dan dengan refleks hujan pun turun. Gue ngerasa kehilangan Vany dan gue GAGAL MOVE ON!.
Setelah lama putus, gue baru nemuin lagi kardus kado gue, cuma itu kenang kenangan yang ada. Kardus yang dulu gue anggap remeh tapi sekarang jadi berharga buat gue. Tiap gue liat isinya, gue inget kenangan gue sama dia. Gue rindu Vany, ABG unyu gue.
Categories: ,

15 comments:

  1. jiahahaha
    untung gw nggak ngenes :D

    ReplyDelete
  2. Nice Post..
    :)
    http://blog-aabb.blogspot.com/2013/10/cara-install-blackberry-massenger-bbm.html

    ReplyDelete
  3. ngenes amat.. :-(
    tapi keren cerpennya gan.. terus berkarya ya :d

    ReplyDelete
  4. Bookmark dulu ya gan buat baca2 kalau weekend :)

    ReplyDelete
  5. lu mah masih mending , lah gue gara2 neriakin Parto-Parto si Ariel Noah kagak mau lagi konser tempat gue , salahnya di mana coba ?

    ReplyDelete
  6. wahahahah asem ceritane keren zal wkwkwkwk =))

    ReplyDelete

Dimohon untuk tidak membuat komentar yang berisi :
1. Kata-kata Kotor.
2. Sara atau Rasis.
3. Dan berkomentar Negatif lainya.

Komentar yang mengandung unsur diatas akan langsung saya hapus.
Terimakasih.