Saturday 28 December 2013


Jomblo buat gue itu adalah suatu masalah besar, masalah yang susah buat di atasin, dan masalah yang bakal jadi penghalang gue buat nikmatin masa muda, so! sebisa mugkin gue mencoba buat menghindari masalah itu, tapi sayang nya udah kira-kira Sembilan puluh hari terakhir ini gue telah terjebak dalam masalah yang nyebelin ini, gueee jomblooo!!! Oh my god!. (teriak ala soimah)
Udah segala usaha gue lakuin buat mendepak status jomblo dari hidup gue, tapi bau-bau status dan pacar baru belum keliatan juga, ya udah deh pasrah aja-lah gue, berdoa sama dewi jodoh supaya gue, Fahmi Rizaldhi yang baik hati, ganteng, manis, rajin menabung dan tidak sombong, bisa lekas dapet pacar lagi, hiks hiks hiks!!!.
(lebay ya gue? Hheheheh, maklum ABG).
Hari demi hari udah nganter gue ke hadapan akhir bulan desember, bentar lagi tahun baru, dan gue masih JOMBLOOO!! oh my god, gue musti ngapain? ngak musti kan gue pasang pamflet di jidat sama di pungung gue bertuliskan “gue lagi jomblo, ada yang mau jadi jadi pacar gue?” iuhhh, ngak banget deh! masa gue musti ngelakuin itu sih, ngak, ngak, gue musti cari cara! apa kata DUNIA kalo mereka tau di malam tahun baru gue masih jomblo juga, bisa ilang pamor gue, percuma dong gue punya tampang caem tapi nyatanya gue harus menyandang status JOMBLO hiks hiks hiks (sambil garuk garuk kepala).
Hemmpp !! masih dengan tampang galau gue bangkit dari tempat tidur terus liat jam, udah jam 19.20 malem, udah lama banget sejak terakhir kali di jam-jam segini ada yang sms gue ngingetin makan, terus nanyain, “hari ini ngapain aja? Capek atau ngak?” dan terakhir dia bakal bilang “aku kangennn banget sama kamu!” pake cium cium cium gitu, huhuhuhu. Buka laptop terus online, buka fb terus twitter cari kecengan mana tau ada yang cantik, yayayaya “ide bagus tu” (sambil ngangguk-ngangguk ala profesor).
Udah satu jam lebih ngadepin laptop, nongkrong-in fb+twitter, baru ganti foto profil + avatar, belum ada juga yang nge-chat atau kirim mention, ohhh my god!. bener-bener galau tingkat provinsi dech gue.
Tik tok tik tok (suara jam, yang menurut gue bunyinya lebih mirip suara tutup panci yang di adu). setelah sekian lama nunggu, udah ngantuk-ngantuk pula, akhirnya ada juga yang nge-chat.
Dengan penuh pengharapan gue klik deh panel warna merah di sudut kanan paling bawah layar Fb gue, namanya “Siska”.
Ehmmppp, taruh telujuk di jidat sambil liat lampu di atas kamar (mikir gitu maksudnya), “kayaknya gue kenal ni orang”
Dia bilang “hay”, gue bales ngak ya? bales aja deh, langsung gue ngetik dengan serius, keluarin jurus-jurus maut jadinya chat gue sama cewek tidak di kenal itu ngak kerasa udah panjaaannnggg banget. “Asik asik” pikir gue dalem hati dapet gebetan baru. Ngak kerasa udah jam 11.00 wib. Gue nyudahin chat sama dia. Terus gue sama dia tukeran nomor yang dua belas (nomor hp maksudnya). akhirnya kami janjian ketemuan. Horeee teriak gue dalem hati.
28 desember malam minggu harinya seperti yang sudah di rencanakan, gue dateng tempat janjian blind-date gue sama si siska. Di salah satu angkringan di deket kejaksaan. waktu gue datang dia udah ada di tiker yang udah di pesen sebelumnya, waktu gue samperin ternyata dia CANTIIIIKKKK banget! oh my god! Kayaknya gue dapet rejeki nomplok nih bisa ketemuan sama cewek yang cantiknya nya cetar membahana gini, ya dan pastinya gue ngak kalah kok gantengnya buat jadi pacar dia. (narsis bukkk! -_-)
Waktu gue datang dia berdiri terus senyum sama gue, gue senyumin balik, sampai klepek-klepek gue kena senyum dia. Terus gue duduk di depan dia, niat nya sih biar bisa mandangin muka dia yang cantik, “udah lama nunggunya?” gue nanya pake gaya manja + senyum malaikat. Terus dia senyum sambil ngangguk-ngangguk doang, “ehm, sering dateng kesini” gue nanya lagi dengan maksud mencairkan suasana, terus dia ngangguk-ngangguk lagi, gue mulai curiga dan perasaan gue mulai ngak enak, udah 10 menitan gue sama dia ngak bicara sepatah kata pun, Cuma lirik-lirikan doang, udah kayak drama korea yang serig gue tonton aja, akhirnya dia bersiap-siap buka mulut, dan pas dia ngomong TERNYATA, dibalik senyumnya yang cute banget itu, ada! gigi nya ompong, arhhhhh (terik gue dalem hati) ohhh my god!!.
Casingnya sih boleh anak muda, tapi kok giginya nenek-nenek sih, ilfeel deh gue, tanpa ba bi bu lagi, gue pamit undur diri, dengan alasan ada janji mau nemenin nyokap belanja. langsung pasang langkah seribu menjauh dari TKP, ninggalin si cantik ber-GIGI ompong yng masih melongo ngeliatin gue dari belakang, gila ngak lagi-lagi deh gue cari cewek di FB atau twitter atau jejaring sosial lainya, nanti bisa-bisa dapet yang lebih parah dari ini.
Ok!! gue kalah deh, gue bakal terima penobatan status jomblo dengan berat hati di tahun baru besok. Ya udah lah, apa hendak di kata gue kayaknya harus menyandang status jomblo buat beberapa saat kedepan, tapi “apa kata dunia?” seorang Fahmi Rizaldhi yang baik hati, ganteng, manis, rajin menabung dan tidak sombong. Jadi JOMBLO.. Cuma bisa geleng-geleng kepala. Lagian Cinta itu pasti bakalan datang pada saatnya, ya kan guys!!
“buat para jomblo, ngak usah bingung, ngak usah pusing, jadilah jomblo terhormat, hahahahah”
Categories: , ,

21 comments:

  1. Mantep artikelnya
    http://skynurdinhs.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Haha manta gan

    http://vieed.blogspot.com/2013/04/cara-agar-facebook-banyak-di-add-orang.html?m=1

    ReplyDelete
  3. hehe.. curhat perasaan yang di hati nih,, Mantap..

    http://mytoptutorial.blogspot.com
    :-)

    ReplyDelete
  4. masih banyak janda - janda di luar sana gan jd jangan bersedih hati klw jomblo
    :)) peace

    ReplyDelete
  5. Jomblo... jomblo ...
    hahaha mantap dah ..

    Visit back yah
    http://komputersi6.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. ane baru tau gan tentang jomblo terhormat
    nice info :D

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Wkwkwk ya kagak mungkin gan, :p tapi bisa jadi ;-(

      Delete
  8. judul lagu temanya apa ni bro? :O

    ReplyDelete
  9. yah jodoh ngk kemana... kunjungan pertama. jgn lupa mampir ke gubuk sy http://avanoustic.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terimakasih gan sudah berkunjung disini, sering mampir ya :)

      Delete
  10. gw juga jomblo gan , sabar ya gan ;((

    ReplyDelete
  11. haha, judulnya sesuatu banget buat malam minggu

    ReplyDelete
  12. keren gan, visit back di refereni-bo.blogspot.com yaaa... ditunggu

    ReplyDelete
  13. hihi... :d
    jomblo bkn berarti gak laku , jomblo itu bebas & terhindar dari perbuatan zinah :>)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget gan saya setuju dengan anda. (o)

      Delete

Dimohon untuk tidak membuat komentar yang berisi :
1. Kata-kata Kotor.
2. Sara atau Rasis.
3. Dan berkomentar Negatif lainya.

Komentar yang mengandung unsur diatas akan langsung saya hapus.
Terimakasih.